Sabtu, 23 Oktober 2010

arti jatuh cinta

"Konon, diantara para dewa, ada seorang dewa yang suka usil. Dewa ini wujudnya anak kecil bersayap. Kemana - mana dia membawa busur dan anak - anak panahnya. Namanya dewa cupido. Panahnya itu bukan sembarang panah. Tapi, panah asmara. Konon, pada tanggal - tanggal tertentu ia akan terbang kesana kemari menebar anak - anak panahnya itu. Celakanya tak seorangpun bisa mengelak  dari bidikan anak panahnya cupido. Dan siapapun yang terkena anak panahnya akan menderita jatuh cinta. Cupido pun akan bergelak -gelak setiap kali anak panahnya itu mengenai seseorang."


cuplikan diatas itu adalah mitos, percaya ato nggk tu terserah kalian aja...tp,kita bs mengambil makna dari cerita tersebut. cinta itu bisa datang dari mana aja. dimana, disaat apa, dan kapan saja pun smuanya bisa terjadi. Tapi yang menjadi pertanyaan, apa sih jatuh cinta itu??

cinta itu sangat sulit dimngerti oleh kita. dia yang membuat kita happy, dia yang buat kita selalu semangat, dia juga yg membuat pasangan kita nyaman dengan kita. cinta itu, sesuatu yang kompleks, terkadang dia juga yang membuat kita hancur. cinta itu sama halnya dengan bunga. kita tanam dia hingga tumbuh besar, berbunga, elok dan sejuk jika diliat. tapi berhati-hatilah dengan bunga. sebab dia akn melukai siapa pun yang salah memegangnya dengan duri-durinya yang tajam. tapi tenanglah, selama anda berada dalam coridor yang benar, anda tidak akan tersakiti oleh durinya cinta.

saya sering mendengar kata jatuh cinta pada pandangan pertama. itu hal yang wajar menurut saya sebab tidak akan kita pungkiri kalau saja ada cwok/cwek yang cakep, apalagi kalau si cwok cool n beken ya kn???
hehe...

tapi, jangan sekali - kali ego anda mengalahkan segalanya. jangan sampai orang yang anda sayang pergi atau menghilang dari kehidupan anda gara-gara keegoisan anda. jangan sampai anda menyesal dan kecewa dikemudian hari.
 saya punya cerita tentang hal ini. ada seorang cwok n cwek yang bisa di bilang mereka sangat dekat semasa sma. pertamanya, pada saat kelas 1 meraka menganggap satu sama lainnya adek kakak. si cwok kakak dan si cwek adek. 2 tahun mereka akrab. kesana kesini selalu bareng. kemana-mana selalu bersama. tp, kejadian itu tak dapat di pungkiri. si cwek punya pacar dan si kakak td sedikit tak menyetujui karna beberapa hal meski pada akhirnya juga bisa menerimanya. entah kenapa dengan adanya pacar baru adek, hubungan mereka semakin renggang. dan sampai lulus sma mereka pun tetap pada ego mereka, tak akan tegur sapa.
dan pada akhirnya setelah 1 tahun lamanya si adek tak ada kabar. hanya penyesalan yang ada

so,..jangan sampai ego anda mengalahkan arti cinta itu sebenarnya ya...sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar